Selasa, 08 November 2016

Gimana kabarmu ?

Pagi sepagi paginya,
Ku buka histori percakapan kita. dulu sekali, hampir aku lupa sebenarnya. namun nampaknya dia bergejolak datang perlahan kemudian menyapa dengan cara bersembunyi di balik rindu.
sebenarnya dia bukanlah sosok yang baik ku akui. hanya saja, cinta membutakan ternyata. dari semua deretan masa lalu, ku akui dia yang bisa membuatku terharu. entah dari segi apa kaca mataku bisa melihat semua kelicikan rasa yang dia tampilkan. hanya saja memang rinduku tiba-tiba saja hadir kembali untuk dia.
ahhh, pagi ini kemudian ku sapa dia dengan kalimat " Gimana Kabarmu?"
yang aku pikir mungkin suatu hari ketika aku membutuhkan balasan dari rinduku, dia kembali menyapa dengan balasan yang hangat pula. itu yang aku inginkan sebenarnya tapi bukan berharap kita kembali seperti dulu. aku katakan aku hanya rindu bukan bersama kembali.
pagiku mengantarkan aku pada sederatan rindu yang satu persatu aku titipkan lewat doa. semoga semua tersampaikan walau hanya sebatas ucapan RINDU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar